Frostbite VIP88

Frostbite VIP88

Saturday, November 26, 2016

VIP DOMINO : HEWAN PALING MEMATIKAN DI AMAZON !! KHUSUS TERAKHIR, COWOK HATI-HATI !!



VIP Domino - Siapa yang tidak kenal Sungai Amazon ?? Sungai yang satu ini memang terkenal banget, terutama karena disana ada ikan piranha yang bisa makan daging kamu hingga ke tulang. Mengerikan bukan ? Tapi masih banyak yang lebih ngeri lagi di sana, bukan cuma ikan piranha saja yang bikin kita takut. Masih banyak mahluk-mahluk mengerikan yang akan menanti kita. Daripada penasaran, mending kita simak yuk penjelasannya biar kita lebih hati-hati lagi kalo suatu saat berkunjung ke sini.



1. Caiman Hitam


Buaya yang satu ini bukan sembarang buaya, bisa tumbuh sampai 6 meter ! Wajar aja, dia dianggap raja sungai. Parahnya lagi, dia bisa makan kera, rusa, anaconda bahkan manusia. Mending kabur aja dah kalau ketemu dia.

2. Anaconda Hijau


Emang sih ular yang satu ini gak beracun, tapi dilihat dari ukuran tubuhnya itu lho, yang betinanya bisa tumbuh hingga 9 meter dan berat 250 kg! Buset dah. Tau gak gimana cara dia membunuh mangsanya? Dia bakalan ngelilit tubuh mangsanya hingga mati lemas karena kurangnya oksigen. Dia ini masih banyak lho di sekitaran Sungai Amazon. Untuk informasi aja ya, dia juga bisa makan manusia !

3. Arapaima


Sungai Amazon juga punya ikan monster. Ini dia ikan Arapaima yang bisa tumbuh hingga 2,7 meter dan berat bisa sampai 90 kg. jangan ragukan keganasan ikan ini giginya aja tajam banget dan lebih uniknya lagi lidahnya pun dilengkapai dengan gigi yang tajam, njirr!! agen domino resmi

4. Berang-Berang Besar


Gue ingetin nih: jangan tertipu dengan wajah lucunya! Tahu gak ukurannya bisa sampai berapa? Bisa sampai dua meter! Ya..dua meter !

Masih berpikir hewan ini belum berbahaya???
Beberapa orang pernah liat segerombolan berang-berang ini lagi makan anaconda. Masih belum puas?
Ada sebuah keluarga yang melihat mereka sedang menyantap caiman berukuran 1,5 meter dengan santainya.

Masih berpikir untuk main dengan hewan ini ? ayo coba-coba..

5. Ikan Candiru


Siapa yang bilang cuma hewan berukuran besar aja yang berbahaya??? Jangan main-main dengan ikan kecil ini. Dia ini sangat tertarik dengan air seni, lalu dia akan datang dan masuk ke dalam saluran urin dan menghisap darah si korban. Udah, gak usah dibayangin, ntar gak bisa tidur tenang. Jadi siapa yang bilang cuma hewan besar aja yang berbahaya di Sungai Amazon???

6. Hiu Banteng


Hiu ? Yup bener, ane gak bercanda. Hiu banteng ini punya ginjal khusus yang bikin dia mampu beradaptasi dengan cepat di lingkungan barunya, dan seremnya lagi dia suka berkelana di Sungai Amazon.

7. Belut Listrik


Beda dengan yang ada di Indonesia, jangan sentuh hewan ini dah. Panjangnya aja bisa sampai 2,5 meter dan bisa menghantarkan arus listrik dengan kekuatan 600 volt. Hewan ini gak bisa membunuh manusia kok, tapi kalo dia sempat menyerang berkali-kali, bisa dipastikan akan memberi masalah pada jantung. Kalo kalian sempat disengat sama dia terus pingsan, hanyut dah kamu di Sungai Amazon dan udah banyak predator lain yang menanti tubuhmu untuk dimakan. Banyak laporan orang hilang juga karena belut ini. bandar domino resmi

8. Piranha Perut Merah


Ini nih ikan yang bikin sungai amazon terkenal banget. Pertama-tama marilah kita mengucapkan terima kasih kepada film-film barat yang telah menayangkan keganasan ikan ini. Ikan ini hanya menyerang bila korbannya sedang terluka, sehingga kalo korbannya lagi terluka dan nekat berenang di Sungai Amazon mereka akan menyerang secara berkelompok dan menghabisi korbannya hingga ke tulang.

9. Ikan Payara


Vampir juga ada di Sungai Amazon loh, tapi vampir dalam versi ikan. Hehehe...

Tapi jangan salah, liat aja giginya yang bisa tumbuh hingga 15 cm. Gile, giginya aja sepanjang itu. Giginya ini emang adalah senjata utama ikan Payara.

10. Ikan Pacu


Ini nih yang bikin masa depan kita para cowok terancam. Ikan ini omnivora kok (pemakan segalanya). Tapi jangan salah, dia ini suka banget buah dan kacang, dan sering kali dia gak bisa bedain buah dan kacang dengan alat vital pria. Kalo "itu"mu sempat dimakan sama dia, aduh.... tamat udah kisah hidupmu...

(Frostbite VIP88)

No comments:

Post a Comment